Lomba Kentut Sejagad

Lomba Kentut Sejagad

Di suatu gedung, diadain Lomba yg aneh : Kontes Kentut Sejagad. Pesertanya ada 4 orang, wakil dari Italia, Amerika, Cina dan…Indonesia.
Di atas meja di depan dewan juri dan para penonton,ditaruh 10 buah lilin yang menyala.
Nah, para peserta harus bisa mematikan nyala lilin ini dengan kentutnya.

Sebelum memulai, kontestan dari Italia diwawancarai, sebelumnya makan apa?

Sang wakil italia menjawab, ” O…sebelum saya berangkat kemari, saya makan spaghetti, pizza serta maccaroni…” Lalu dia ngentut. Dutt… 4 buah lilin mati, padam apinya. Para juri mencatat. Penonton terpana.

Dari Amerika juga, sebelum mengentut, ditanyai menu yg dia makan sebelumnya.
“Oh, saya barusan makan Fried Chicken, Hot-Dog plus sandwich…” Lalu dia ngentut. Dhuutt … 7 buah lilin mati, padam apinya. Dewan juri mencatat lagi. Penonton berdecak kagum.


Kemudian peserta dari Cina, juga ditanyai seperti itu.
“Oh, barusan saya makan Capcay, Siomay, Fuyunghai, campur barongsai…” Lalu dia kentut. Duuutttt… 9 buah lilin mati, padam apinya. Dewan juri sekali lagi mencatat. Penonton berbisik-bisik.

Giliran peserta dari Indonesia, juga diwawancarai seperti sebelumnya. Makan apa anda ?
“Hmm…saya baru makan sam bel jengkol, pete, campur telor bebek liar…” Lalu dia ngentut. Duuussstttt… 10 buah lilin mati, padam apinya. Dewan juri dan penonton juga, ikut tergeletak mati.

Keep smile ^_^

Baca Juga: 

Featured Post

Test Live Review Audio Interface Murah Berkualitas Riworal Q-24 192Khz 2...

Test Live Review Audio Interface Murah Berkualitas Riworal Q-24 192Khz 24bit

Senang Karaoke? Klik dibawah:

BTemplates.com