Ada Apa Dengan Tiang Listrik?

Baru" ini Netizen rame di dunia maya memPosting tentang Tiang Listrik. Lantas Ada Apa Dengan Tiang Listrik? 
Apakah Tiang Listrik ini akan diganti dengan tiang jemuran? Atau tiang listrik mo dijadiin tusuk gigi sampe menjadi Threading Topik di dunia maya. 
Usut punya usut ternyata Tiang Listrik menjadi Booming pasca terjadinya kecelakaan di mana mobil Fortuner yang ditumpangi Setya Novanto yang menabrak sebuah tiang listrik di bilangan Kebun Jeruk, Jakarta, Kamis (16/11/2017) malam, yang mana mobil Fortuner menjadi rusak parah sementara Tiang Listrik berdiri kokoh tanpa bergeser sedikit pun.


Fredrich Yunadi (pengacara Setya Novanto) mengatakan kecelakaan itu berlangsung saat tersangka korupsi e-KTP tersebut hendak menuju gedung KPK. Akibatnya, mobil yang dikendarai kliennya hancur dan Setya Novanto pun terluka dan dibawa ke RS Medika Permata Hijau.

Mendengar kabar tersebut, para Netizen pun langsung bereaksi dengan sejumlah meme guyonan tentang tiang listrik yang ditabrak mobil Ketua DPR itu yang terus bermunculan.


Nonton Kumpulan Meme Tiang Listrik terkait kecelakan Setya Novanto



Baca juga:
Berikut sejumlah Meme Tiang Listrik  yang DS rangkum.









Baca juga:

















Baca juga:
Itulah meme Tiang Listrik yang bertebaran didunia maya saat ini, namun DS berharap semoga qta semua dapat mengambil hikmah dari kejadian ini.

Have a nice week end.

Featured Post

Test Live Review Audio Interface Murah Berkualitas Riworal Q-24 192Khz 2...

Test Live Review Audio Interface Murah Berkualitas Riworal Q-24 192Khz 24bit

Senang Karaoke? Klik dibawah:

BTemplates.com